Selasa, 14 Juni 2011

Gubernur Kunjungi Gulat

(Jakarta, SP): Gubernur DKI Jakarta  optimistis Indonesia mampu merebut medali dalam kejuaraan gulat Asia Junior 2011 di GOR Soemantri Brodjonegoro Jakarta pada 9 hingga 12 Juni 2011.

Gubernur mengatakan kemampuan atlet gulat Indonesia masih setara denga pegulat asal Thailand, Singapura, Vietnam, dan Laos. Namun, faktor tuan rumah diharapkan mampu menjadi sebuah keuntungan yang memacu para atlet agar tampil maksimal," katanya.

Indonesia  menurunkan atlet gulat junior di event regional tersebut. "Karena itu kami berharap para atlet mampu memperlihatkan semangat pantang menyerah agar mampu mempersembahkan medali bagi tim Indonesia," katanya.

PB PGSI tidak mematok target dalam kejuaraan tersebut karena 22 pegulat yang diterjunkan, terdiri atas 14 putra dan delapan putri, masih minim pengalaman.

Usai kejuaraan gulat Asia Junior, Juni 2011, pada Juli, pegulat Indonesia direncanakan dikirim ke luar negeri untuk menjalani pemusatan latihan. Atlet gulat gaya bebas akan dikirim ke Rumania, sedangkan atlet tim gaya greco akan dikirim ke China.

0 komentar:

Posting Komentar