Rabu, 08 Juni 2011

Aerosmith Lanjutkan Garap Album yang Tertunda

(Los Angeles, PRLM): Setelah Steven Tyler sukses menyelesaikan musim pertamanya sebagai juri "American Idol", ia kembali ke pekerjaan sehari-harinya dengan Aerosmith.

Penyanyi dan empat orang rekan satu grup musiknya itu berencana untuk bersatu kembali dengan produser veteran Jack Douglas
bulan depan guna memulai menggarap album baru mereka yang telah lama tertunda, kata gitaris Joe Perry, Selasa.

"Seluruh banggota and telah berencana untuk pergi ke studio dengan Jack Douglas pekan kedua bulan Juli untuk bekerja menggarap CD baru Aero, "kata Perry di Twitter.

Album ini akan direkam di studio Massachusetts yang dibangun oleh grup musik itu enam tahun lalu untuk bekerja dengan Douglas, kata Perry bulan lalu. Grup musik itu, tanpa Perry, yang telah memiliki komitmen sebelumnya, mengadakan sesi menulis delapan hari awal tahun ini.

Aerosmith belum merilis album baru sejak "Just Push Play" pada 2001. Upaya untuk melanjutkan rekaman telah terganggu oleh perselisihan dan masalah kesehatan yang mempengaruhi sebagian besar anggotanya.

Tyler telah bertentangan dengan anggota grup musiknya dalam beberapa tahun terakhir untuk mengejar berbagai proyek solo. Dia adalah tambahan populer untuk jajaran juri "American Idol" musim ini, dan menggunakan rating tinggi acara itu untuk mempromosikan debut solonya dan otobiografi
.
Aerosmith akan berhenti rekaman untuk memulai sebuah Tur Amerika Selatan di Peru pada 22 Oktober.

Douglas juga terlibat dalam penggarapan album Aerosmith antara lain "Get Your Wings" pada 1974, "Toys in the Attic" pada 1975, dan "Rock" pada 1976. Dia bersatu kembali dengan grup musik ini pada tahun 2004 koleksi blues standar "Honkin 'on Bobo." (rtr/das)

0 komentar:

Posting Komentar